Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Personel Sat Binmas Polresta Tangerang Pembinaan dan Penyuluhan Kepada Anak Jalanan, Pengamen, Gelandangan dan Pengemis

Kamis, 01 Desember 2022 | Desember 01, 2022 WIB Last Updated 2022-12-01T07:36:28Z


SWARABANTEN
- Jajaran Sat Binmas Polresta Tangerang  mengadakan pembinaan dan penyuluhan kepada anak jalanan, pengamen, gelandangan dan pengemis.


Pada Rabu (30/11) siang, personel Sat Binmas dipimpin Kasat Binmas Kompol Mad Supur, S.Sos. kegiatan binluh dilaksanakan di Panti rehabilitasi sosial Kab. Tangerang.


Dalam kegiatan tersebut, Personel Binmas memberikan pengarahan dimana dalam amanatnya berpesan kepada Anak jalanan, pengamen, gelandangan dan pengemis yang sedang di berikan pelatihan oleh Dinas Sosial Kab. Tangerang di Panti rehabilitasi. 


“Adik adik didepan saya adalah generasi penerus bangsa, dimana sekarang tugas utamanya adalah belajar untuk masa depan kalian bukan berkeliaran di jalanan”terang Kompol Mad Supur.


“Pesan saya jangan sampai meresahkan warga khususnya pengendara jalan, jangan memaksa meminta uang kepada masyarakat, hindari minuman keras apalagi narkoba. Apabila melakukan tindak pidana bukan dibawa kepanti ini tapi akan dimasukan kedalam penjara. Ikuti pelatihan disini dengan baik agar pada saat keluar dari sini adik-adik mempunyai keterampilan yang positif” lanjutnya.(uc/Sumber: Bidhumas)