Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Sebanyak 1.458 PPPK Guru Antusias Terima SK Bupati

Senin, 10 Juli 2023 | Juli 10, 2023 WIB Last Updated 2023-07-09T23:26:31Z


SWARABANTEN
-
Sebanyak 1.458 Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Tenaga Guru menerima Surat Keputusan Bupati Lebak Tentang Pengangkatan PPPK Tenaga Guru Formasi Tahun 2022 pada Jumat (7/7/2023), bertempat di Pendopo Kabupaten Lebak.


Pada kesempatan ini Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya mengucapkan selamat kepada seluruh PPPK Guru yang hari ini telah menerima SK dengan melalui serangkaian proses seleksi yang panjang.


"Kami ingin menuntaskan persoalan PPPK ini untuk menunjang hal yang paling krusial dan urgent yaitu pendidikan di Kabupaten Lebak, jadi saya selaku pribadi dan juga Pemerintah Kabupaten Lebak menggantungkan harapan dan cita-cita kepada Bapak dan Ibu Guru semuanya untuk bersama-sama mempersiapkan pendidikan yang memadai" Ujar Iti.


Menurutnya tantangan zaman kedepan semakin berat bagaimana mendidik dan mempersiapkan generasi muda yang tidak hanya memiliki etika tetapi juga memiliki wawasan inklusif.


Untuk itu kita dituntut untuk memiliki wawasaan yang luas dan kreatif dalam menciptakan suasana belajar yang tidak membosankan karena kebutuhan zaman, Lanjut Iti.


Bupati berharap setelah menerima SK para PPPK Tenaga Guru menjadi lebih semangat serta senantiasa meningkatkan kapasitas dan kapabilitas demi memiliki wawasan yang luas dan siap menghadapi tantangan zaman dengan dasar "BerAKHLAK" sebagai Core Values ASN Seluruh Indonesia yaitu (Berorientasi Pelayanan, Akuntabel, Kompeten, Harmonis, Loyal, Adaptif dan Kolaboratif).


Sementara itu salah satu Guru PPPK yang baru menerima SK mengucapkan terima kasih kepada Bupati Lebak yang telah memberikan kesempatan kepadanya menjadi ASN Kabupaten Lebak melalui pengangkatan PPPK Guru.


"Kami sangat berterima kasih kepada Ibu Bupati yang telah mengangkat kami menjadi guru PPPK sehingga hari ini kami mendapatkan SK pengangkatan PPPK, Ini merupakan anugerah yang tiada duanya, apalagi SK yang kami terima ini sudah disediakan gaji nya sehingga di bulan agustus kami akan menerima gaji pertama PPPK, sekali lagi hatur nuhun pisan Ibu Bupati," Pungkasnya.***