Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Forkopimcam Kecamatan Bayah Kabuputen Lebak, Sambangi Rumah Duka di Kampung Purwodadi Timur Desa Pamubulan

Selasa, 30 April 2024 | April 30, 2024 WIB Last Updated 2024-04-30T10:38:40Z

SWARABANTEN - Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) Bayah, Kabupaten Lebak sambangi rumah duka di Kampung Purwodadi Timur, Desa Pamubulan.


Diketahui, Unsur terkait dari Forkopimcam Kecamatan Bayah, yang datang di rumah duka tersebut, Camat Bayah Dadan Juanda di dampingi Kapolsek Bayah AKP Malik Abraham, dan Kepala Desa   Pamubulan Edi Supriyadi.


Disampaikan Camat Bayah Dadan Juanda  kedatangannya tersebut, tentunya untuk berbela sungkawa terhadap keluarga yang ditinggalkan.


" Kami mewakili dari Pemerintahan Kecamatan Bayah, turut berduka yang sedalam - dalamnya atas meninggalnya saudara kita ini," ungkap Dadan,Selasa 30 April 2024.


Lanjut Dadan, Memang ini menjadi jalan  takdirnya, sebagaimana yang ditelah ditentukan oleh Allah SWT.


" Semoga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan kesabaran, dan begitu pun Almarhumah juga ditempatkan disisi-NYA Allah SWT.


Selain itu, lanjut Dadan, berterimaksih juga pada Kapolsek Bayah, dan Kades setempat, yang telah menyempatkan atas waktunya di rumah duka.


Ditempat yang sama, Sukirman yang merupakan orang tua dari anak yang Meninggal Dunia (MD) mengucapkan terimakasih atas kehadiran pak Camat beserta Kapolsek Bayah, di rumahnya tersebut.


"Saya atas nama keluarga, sangat berterimakasih kepada semua pihak yang telah menyempatkan datang dirumah ini," katanya


Saat berkumpul, Ia pun selaku orang tua, hanya cuman bisa pasrah menerima atas meninggal anaknya itu.


"Jika punya kehilapan semasa hidupnya Almarhum anak saya, mohon dimaafkan, dan minta do'anya saja, agar anak saya ditempatkan di surga-NYA Allah SWT," tukasnya.


Ditambahkan Sukirman apa yang telah berbuat baik, atas keluarganya, semoga dibalas oleh Allah SWT. (odil)