Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Sambut Hari Bhayangkara ke-73, Jajaran Polda Banten Jenguk Anggota Sakit

Selasa, 25 Juni 2019 | Juni 25, 2019 WIB Last Updated 2019-06-27T03:11:44Z
SwaraBanten.com - Dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke-73 tahun 2019, Jajaran Polres Pandeglang melaksankan ajangsana dengan menjenguk anggota Polri yang sakit Stroke menahun di kediaman Aiptu Sutarno di Kampung Kadu Kalangan, Desa Cililitan, Kecamatan Picung, Kabupaten Pandeglang, Selasa (25/6/19).

Kapolda Banten melalui Dirbinmas Polda Banten Kombes Pol Oki Waskito, S.I.K., dipimpin oleh Kasubditkerma Ditbinmas Polda Banten AKBP Samijo, S.H, M.H., didampingi AKP Edi Sumitro Gultom, SH., Aipda Irawan Gunawan SH., Bigpol Martin R. Naibaho SH, serta 3 orang Anggota Polsek Picung Polres Pandeglang dan 3 orang anggota Bhayangkari, melaksankan anjangsana anggota Polri Polres Pandeglang yang sakit stroke menahun.

"Dalam kesempatan ini, kita melaksankan ajangsana ke kediaman anggota Polres Pandelang yang sakit Stroke menahun yakni  Aiptu Sutarno. Semoga beliau segera mendapatkan kesembuhan," ujar Kombes Pol Oki Waskito.

Menurutnya, Aiptu Sutarno berdinas di BA Kesehatan Polres Pandeglang, dan mengalami sakit Stroke sejak tahun 2005. Dan sejak sakit Stroke beliau berdinas menjadi Kanit Reskrim Polsek Munjul.

"Yang bersangkutan sudah berobat alternatif dan medis, bahkan sejak sakit Stroke tahun 2005 pernah sembuh tahun 2009 sewaktu dinas di Polsek Picung beberapa bulan dan sakit Stroke kembali setelah terserempet sepeda motor," jelasnya

Dan saat ini, kata Oki, kondisi Aiptu Sutarno, aktifitasnya hanya bisa berbaring dan Biddokes Polres Pandeglang setiap bulannya selalu mengontrol dan memberikan pengobatan di kediaman.

Terpisah, Kabid Humas Polda Banten AKBP Edy Sumardi mengatakan, kegiatan ajangsana yang dilaksanakan oleh jajaran Polda Banten yang dipimpin oleh AKBP Samijo, semata-mata untuk memberikan support kepada anggota Polri yang sedang sakit agar lekas sembuh.

"Semoga kondidisi Aiptu Sutarno segera pulih kembali dan cepat kembali bergabung bersama kami. Sehingga bisa kembali memberikan pelayanan kepada masyarakat," kata Edy. (bidhum/stn/red)