Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Diduga Bermotif Dendam, Adik Ipar Habisi Nyawa Kakaknya

Selasa, 02 Juli 2019 | Juli 02, 2019 WIB Last Updated 2019-07-02T10:09:34Z

SwaraBanten.com Warga Kp. Nangung Rt 04/01 Desa Pasir Gintung Kec. Jayanti Kab.Tangerang, digegerkan dengan peristiwa pembacokan seorang pemuka agama, Yahya berusia 56  tahun berlamat di Kampung Nanggung RT. 04/01 Desa Pasir Gintung Kec. Jayanti Kab. Tangerang.

Insiden yang menggegerkan warga tersebut terjadi pada Selasa (02/7/2019) sekitar pukul 09.00 WIB di rumah terduga daerah Kec. Jayanti.

Diperoleh informasi, sebelum insiden pembacokan tersebut, korban mengatakan sesuatu ke pelaku. Pelaku pada saat itu tengah menebang pohon, namun entah kenapa pelaku tiba-tiba mengayunkan golok ke korban tepat mengenai lehernya.

Warga pun geger, pelaku yang diketahui bernama Sarjaya alias Jaya (63 tahun),  berlamat di Kp. Nanggung RT. 04/01 Desa Pasir Gintung Kec. Jayanti. Jaya, yang kesehariannya sebagai buruh, nyaris dihakimi masa. Beruntung, aparat Polsek Cisoka dengan cepat dan sigap mengamankan pelaku dari amukan masa.

Mendengar kabar tersebut Kapolsek Cisoka AKP Uka Subakti beserta jajarannya langsung terjun ke TKP setelah mendapat laporan dari warga.

“Pembunuhan ini diduga bermotif dendam masalah keluarga, di awali cekcok mulut antara korban dan pelaku. Menurut warga pelaku sempat dihakimi massa, namun pihak kepolisian lebih sigap dan berhasil meringkusnya,” kata Uka.

Dipaparkan Uka, korban ternyata masih kakak Ipar tersangka. Saat itu menghampiri tersangka dan korban berkata, ”Adik Gue engga bakal gua kasih sama loe mau gue modalin buka Toko”.

“Pada saat tersangka mendengar kata-kata tersebut tersangka kesal dan pelaku langsung membacokan goloknya ke arah korban. Akibat sabetan golok pelaku mengenai leher korban, mengakibatkan korban meninggal dunia,” terang Uka

Ketika berita ini dirilis, Korban dibawa ke RSUD Balaraja, dan pelaku dan barang bukti sebilah golok diamankan di Mapolsek Cisoka. (Gus)