Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Diduga Gagal Nyalip, CBR Terlibat Lakalantas

Sabtu, 13 Juli 2019 | Juli 13, 2019 WIB Last Updated 2019-07-14T00:16:30Z
SwaraBanten.com - Motor Honda CBR dengan plat nomor A 3830 CM yang dikendari oleh Ade Fathul Fikri terlibat laka lantas dengan mobil Grand Max berplat nomor B 1931 BKX, yang dikemudikan oleh  Eeng Bahrudin.

Kecelakaan terjadi di Jalan Raya AMD Lintas Timur Jurusan Kadu Banen-Cipacung tepatnya di Kampung Ciwalet, Kelurahan Sukaratu, Kecamatan Majasari, Pandeglang pada, Sabtu (13/07/19) sekira jam 09.20 WIB.

Kasat Lantas Polres Pandeglang AKP Tesyar Rofhaldi Prayitno membenarkan bahwa telah terjadi laka lantas di Jalan Raya AMD Lintas Timur Jurusan Kadubanen – Cipacung.

”Betul tadi telah terjadi laka yang melibatkan dua kendraan yaitu Motor Honda CBR dengan plat nomor A 3830 CM dengan mobil Grand Max berplat nomor B 1931 BKX,”ungkap Tesyar.

Tesyar menjelaskan, Kecelakaan itu bermula saat motor CBR yang dikendarai Ade Fathul Fikri melaju dari arah Cipacung menuju ke arah Kadubanen, pada saat melintas di TKP diduga sepeda motor tersebut gagal mendahului kendaraan lain yang ada didepannya.

”Naas pada saat bersamaan muncul Grand Max warna silver dikemudikan oleh Eeng Bahrudin yang melaju dari arah Kadubanen menuju ke arah Cipacung (arah berlawanan), sehingga terjadi kecelakaan.

Akibat kejadian kecelakaan tersebut pengendara sepeda motor mengalami luka ringan dan dievakuasi ke RSUD Berkah Pandeglang untuk mendapatkan perawatan (Un/red)