Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Gubernur Banten Lantik Ratu Ati Sebagai Wakil Walikota Cilegon

Kamis, 01 Agustus 2019 | Agustus 01, 2019 WIB Last Updated 2019-08-01T08:25:27Z
SwaraBanten.com - Gubernur Banten Wahidin Halim melantik Ratu Ati Marliati sebagai Wakil Walikota Cilegon sisa masa jabatan 2016-2021 di Pendopo Gubernur Banten, KP3B, Kota Serang, Rabu (31/7). Ati menggantikan posisi Edi Ariadi yang sebelumnya telah dilantik menjadi Walikota Cilegon definitif pada Februari 2019 lalu.

“Saya Gubernur Banten atas nama presiden Republik Indonesia melantikan Ratu Ati Marliati sebagai Wakil Walikota Cilegon sisa masa jabatan 2016-2021,” ujar Wahidin Halim.

Dalam sambutannya Wahidin percaya Ratu Ati bisa menjalankan tugasnya dengan baik sebagai Wakil Walikota. Dirinya juga menitipkan agar Ratu Ati bisa membantu menata Kota Cilegon dari sisi kebersihan agar lebih terlihat bersih dan nyaman.

“Perhatikan kebersihan, keindahan dan kenyamanan. Saya minta khusus kepada Bu Ati benahi perbatasan, pintu masuk tol menuju Kota Cilegon. Jaga kebersihan sampai pertamanan begitu masuk Kota Cilegon. terlihat kota yang sama cantiknya dengan wajah ibu,” pesannya.

Seperti diketahui, sebelumnya Ati tercatat sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemkot Cilegon sebagai Kepala Badan Perencanaan dan Pembangunan Daerah (Bappeda) yang kemudian mengundurkan diri dari statusnya sebagai ASN untuk mengikuti pemilihan Wakil Walikota Cilegon di DPRD Kota Cilegon.

Sumber : Peliputanprovinsibanten