Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Kapolresta Bandar Lampung Lepas Saka Bhayangkara, Ikuti Lomba Pertikara Perwakilan Daerah Lampung

Jumat, 23 Agustus 2019 | Agustus 23, 2019 WIB Last Updated 2019-08-23T03:46:25Z
SwaraBanten.Com - Sebanyak 49 orang anggota Pramuka dari Saka Bhayangakra Polresta Bandar Lampung, resmi dilepas Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Wirdo Nefisco, S.I.K., M.Si. untuk mengikuti perlombaan dalam Perkemahan Bhakti Saka Bhayangkara (PERTIKARA) Perwakilan Tingkat Daerah Lampung Tahun 2019 di Labuhan Ratu Kab Lampung Timur, Kamis (22/08/2019).

Kegiatan itu akan berlangsung selama 4 hari dan diikuti hampir seluruh Kabupaten dan Kota se-Provinsi Lampung, yang nantinya para peserta Saka Bhayangkara tersebut akan mengikuti perlombaan diantaranya Lomba Drill Tongkat Seri II, Ketangkasan Drill Borgol, Senam Lantas, Pidato Kamtibmas, Pentas Seni / Kreasi.

Kapolresta Bandar Lampung,  dalam arahanya memberikan semangat motivasi kepada anak-anak pramuka, untuk selalu kompak antar anggota sehingga akan terjalin kerjasama yang baik serta disana nantinya untuk dapat  menjaga nama baik Pramuka Polresta Bandar Lampung dan tetap jaga kesehatan.

“Saya ucapkan selamat mengikuti kegiatan perkemahan dan perlombaan ini, saya berharap kepada adik-adik pramuka dapat selalu kompak untuk keberhasilan dan kerjasama yang baik. Dengan kerjasama yang baik dalam setiap perlombaan akan membuahkan hasil terbaik, tak lupa di lokasi untuk selalu berprilaku baik dan menjaga nama satuan Polresta Bandar Lampung dan yang tak kalah penting untuk selalu menjaga kesehatan selama dilokasi," ucap Kombes Pol Wirdo Nefisco.

Pada kesempatan apel tersebut, dihadiri Kabag Ops Polresta Bandar Lampung Kompol Ujang Supriyanto, Kasat Binmas Polresta Bandar Lampung Kompol Atang Samsuri dan pejabat lainnya, serta seluruh Bhabinkamtibmas Polresta Bandar Lampung.

Selesai apel, Kapolresta bersama pejabat lainnya ikut berbaur dengan anggota pramuka dengan menyanyikan yel-yel yang membangkitkan semangat. (Gus)