Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Kapolsek Bojong Pimpin Upacara Bendera di SMKN 4 Pandeglang

Senin, 26 Agustus 2019 | Agustus 26, 2019 WIB Last Updated 2019-08-26T06:36:14Z
SwaraBanten.com  - Kapolsek Bojong Polres Pandeglang Polda Banten AKP H Sukarman, didampingi Briptu Randi Akbar, memimpin upacara bendera di lapangan SMK Negeri 4 Pandeglang, jalan Raya Saketi Malingping Km.7 Bojong - Pandeglang, Senin (20/08/2019)

Dalam sambutannya, AKP H Sukarman menyampaikan terimakasih kepada pihak sekolah karena bisa hadir untuk menjadi pembina upacara dalam upacara bendera di SMK Negeri 4 Pandeglang.

"Kami datang menjadi Irup di Sekolah ini, dalam rangka menjadikan Polri sebagai teman atau sahabat. Agar para siswa dapat penjelasan, bahwa kegiatan upacara dilaksanakan pihak sekolah setiap hari Senin, ialah untuk menanamkan rasa cinta tanah air," ucap Karman.

Dikatakan Karman, mengikuti upacara bendera dengan ikhlas, sebagai wujud penghargaan terhadap jasa para Pahlawan. Sebagai Pelajar, tugas utamanya adalah belajar, agar meraih prestasi yang bisa membanggakan sekolah dan keluarga.

"Patuhi dan taati peraturan yang berlaku, baik itu peraturan sekolah ataupun peraturan negara lainya  yang berlaku di Indonesia. Hindari Narkoba, Miras yang dapat merusak generasi muda khususnya para pelajar," tutup Karman. (man/bidhumas)