Meriahkan HUT RI ke-74, Personel Polresta Bandar Lampung bersama Awak Media Ikuti Lomba

Posted by On Agustus 18, 2019


SwaraBanten.com - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-74 Kemerdekaan Republik Indonesia (RI), personel Polresta Bandar Lampung bersama para awak media dari berbagai media yang tergabung dalam pengurus PWI Provinsi Lampung menggelar lomba 17-an, Sabtu, 17 Agustus 2019.

Semarak beberapa lomba yang dilakukan misalnya, volly sarung, cabut koin dari semangka, makan kerupuk hingga lari karung diikuti oleh perwakilan personel, baik Polres, Polsek serta Bhayangkari.

Perlombaan ini diadakan di Lapangan Mapolresta Bandar Lampung usai melaksanakan upacara HUT ke-74 Kemerdekaan RI.

Kapolresta Bandar Lampung, Kombes Pol Wirdo Nefisco mengatakan, bahwa kegiatan ini diadakan sebagai wujud memperingati dan memeriahkan HUT ke-74 Kemerdekaan RI, dan untuk memupuk kerjasama serta kebersamaan dengan rekan-rekan awak media yang biasa meliput kegiatan di Polresta Bandar Lampung ataupun di Polsek jajaran.

“Perlombaan yang diadakan bersama para rekan awak media ini merupakan rangkaian kegiatan untuk memperingati HUT RI,  dimana bersama-sama kita ikut mengenang jasa para pahlawan kita, dan melalui perlombaan ini diharapkan akan timbul kekompakan dan kebersamaan antara jajaran Polresta Bandar Lampung dan rekan-rekan Media,” ucap Kombes Pol Wirdo Nefisco.

Mewakili dari rekan awak media, Ketua PWI Provinsi Lampung Hi. Nizwar yang juga ikut dalam lomba tersebut, memberi apresiasi kepada Polresta Bandar Lampung, dengan diadakannya kegiatan ini. 

"Kita bersama, berharap dan berupaya supaya hubungan baik yang sudah ada bisa terus ditingkatkan," kata Nizwar. 

Selesai rangkaian seluruh lomba, piala juara dibagikan. Polwan, awak media, Bhayangkari, para Pejabat Utama Polresta hingga PNS Polresta Bandar Lampung,  kompak mengangkat piala kemenangan saat diajak Kapolresta Bandar Lampung saat foto bersama. (rls/red)

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »