Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Saat Laksanakan Razia Pekat, Pengunjung Cafe Tampar Provost Satpol PP Banten

Rabu, 21 Agustus 2019 | Agustus 21, 2019 WIB Last Updated 2019-08-21T02:19:33Z

SwaraBanten.com Saat sedang melaksanakan razia penyakit masyarakat (Pekat), seorang pengunjung Caffe sebut saja Alibaba mengamuk dan memukul Provost Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Provinsi Banten, disalah satu Cafe di wilayah Kota Serang tepatnya dekat lampu merah Pakupatan Kota Serang, Rabu dini hari (21/8/2019).

Insiden pemukulan tersebut terjadi ketika anggota Satpol PP Kota Serang bergabung dengan Satpol PP Provinsi Banten, menggelar kegiatan penyakit masyarakat (Pekat) hiburan malam di Kota Serang.

Kepala Satpol PP Kota Serang yang memimpin jalannya kegiatan mengatakan, dengan adanya kejadian insiden seperti ini sudah sangat mencoreng nama baik institusi Satpol PP.

“Ini sudah jelas sangat mencoreng nama baik institusi. Kita datang baik-baik, bawa surat-surat, tidak pakai emosi, tapi kok si pengunjung ini marah-marah dan nampar anggota yang sedang menjalankan tugasnya,” kata Dani kepada awak media usai giat pekat, Rabu (21/8/2019).

“Si pengunjung ini dalam keadaan mabuk atau berpengaruh al kohol, sampai kita bawa ke kantor pun dia masih setengah sadar,” sambungnya.

Atas kejadian ini, anggota Satpol PP Kota Serang bersama Satpol PP Provinsi Banten, melaporkan pelaku pemukulan ke Polres Serang Kota Polda Banten untuk ditindak lanjuti. (gus/red)