Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Sambut HUT RI ke-74, Satpas Lantas Polresta Bandar Lampung Kenakan Pakaian ala Pejuang '45

Jumat, 16 Agustus 2019 | Agustus 16, 2019 WIB Last Updated 2019-08-16T16:55:25Z
SwaraBanten.com - Kota Bandar Lampung. Petugas Satuan Penyelenggara Administrasi (Satpas) Lantas Polresta Bandar Lampung melakukan pelayanan kepada masyarakat pemohon Surat Izin Mengemudi (SIM) dengan mengenakan baju ala pejuang 45, Jumat (16/08/2019).

Dalam pelayanan terhadap masyarakat pemohon SIM, orang nomor satu di Polresta Bandar Lampung Kombes Pol Wirdo Nefisco .S.I.K., M.Si., menjelaskan, bahwa dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI ke 74, kali ini memang berbeda dengan mengenakan baju ala pejuang 45 sehingga para pemohon SIM mendapatkan pemandangan yang baru dan dapat merasakan aroma perjuangan.

“Berpakaian ala pejuang 45, hal ini memang sengaja dilakukan untuk memperingati dan memeriahkan HUT  Kemerdekaan RI ke 74 tahun 2019, juga untuk mengenang dan menghormati jasa para  pejuang, supaya para pemohon SIM di Kota Bandar Lampung dapat mengenang dan merasakan yang akhirnya dapat memelihara hasil perjuangan tersebut dengan contoh kecil tertib berlalu lintas. Dalam hal ini tertib kelengkapan berkendara dengan melengkapi diri dengan surat ijin mengemudi (SIM),” kata Kapolresta Bandar Lampung.

“Dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI ke 74 yang salah satu tujuan kami adalah supaya para pemohon SIM di Kota Bandar Lampung bisa mengenang para pejuang bangsa. Harapan kami kepada lapisan masyarakat Kota Bandar Lampung, supaya memperhatikan keselamatan, bagi pengendara roda dua untuk menggunakan helm SNI dan menyalakan lampu utama pada siang hari, dan tidak lupa membawa kelengkapan surat-surat. Bagi kendaraan roda empat jangan melupakan akan ketertiban berlalu lintas,” tambah Kombes Pol Wirdo Nefisco.

Kemudian, Kasat Lantas Polresta Bandar Lampung AKP Reza Khomeini, S.IK., menyampaikan dalam himbauannya kepada pada para pemohon SIM agar selalu peduli akan keselamatan didalam berlalu lintas dengan selalu melengkapi kesiapan diri baik surat-surat maupun kondisi kendaraannya. (GUS)