Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Bangun Kebersamaan, Bhabinkamtibmas Desa Cisait Ajak Pelajar Asal Papua Masak Bersama

Senin, 16 September 2019 | September 16, 2019 WIB Last Updated 2019-09-16T21:58:09Z
SwaraBanten.com - Demi menjaga serta menjamin keamanan bagi para pelajar asal Papua yang berada di wilayah hukum Polres Serang, jajaran Polsek Kragilan Bhabinkamtibmas Desa Cisait Aiptu Dadang S dengan rasa cinta dan humanis mengajak para siswa asal Papua yang mengenyam pendidikan di SMKN 1 Kragilan, dengan cara masak bersama, Minggu (15/09/19) malam tadi.

Terpisah, Kapolres Serang AKBP Indra Gunawan, S.I.K., MH, melalui Kapolsek Kragilan Kompol Andie Firmansyah,  mengatakan, apa yang dilaksanakan Bhabinkamtibmas Desa Cisait merupakan salah satu langkah untuk memberikan rasa aman bagi masyarakat. Terutama bagi para pelajar asal Papua yang ada di wilayah hukum Polsek Kragilan.

"Kami dari Kepolisian Resort  Serang dalam hal ini wilayah hukum Polsek Kragilan senantiasa memberikan rasa aman kepada masyarakat. Melalui para anggota Bhabinkamtibmas, untuk lebih humanis dan preventif terhadap masyarakat, demi keamanan, ketertiban dan keamanan bersama," kata Kompol Andie.

Lanjut, Kompol Andie, mengatakan, dengan cara  masak bersama anak-anak pelajar asal Papua dapat lebih meningkatkan kepercayaan diri mereka. Sekaligus memberikan rasa aman bagi mereka yang sedang menuntut ilmu disini.

"Dengan cara itu kita dapat lebih dekat. Dan rasa humanis antara Polri dan masyarakat akan tetap terjaga," kata Kompol Andie. (GUS)