Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Berlangsung Aman dan Tertib, Final Turnamen Tabanas Cup Dalam Rangka Memeriahkan Hari Bhayangkara ke-73

Minggu, 01 September 2019 | September 01, 2019 WIB Last Updated 2019-09-01T22:02:27Z
SwaraBanten.com - Kabupaten Serang. Final Turnamen sepakbola Tabanas Cup yang di gelar di Kampung Keterembel, Desa Cisait, Kecamatan Kragilan, Kabupaten Serang dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara ke 73 tahun 2019 Polres Serang, berlangsung aman dan tertib.

Kapolres Serang AKBP Indra Gunawan, S.I.K., MH., diwakili Kapolsek Kragilan Kompol Andie Firmansyah,  mengucapkan, terima kasih kepada panitia penyelenggara dan semua peserta turnamen, sehingga dalam ajang final hari ini dapat berjalan dengan baik serta bermain secara sportif.

"Saya atas nama Kapolres Serang mengucapkan terima kasih atas terselenggaranya acara ini. Ini merupakan rangkaian dari peringatan Hari Bhayangkara ke-73. Selamat untuk para pemenang di kompetisi ini," ujar Kompol Andie, usai menyerahkan tropi kepada para pemenang, Minggu (01/09/2019).

Tambah, Kompol Andie juga berpesan, agar para suporter pendukung bisa menjaga tata tertib ketika pulang.  Jangan berbuat anarkis karena dapat menimbulkan keributan.


"Bagi pemenang jangan terlalu euforia, cukup disini saja. Jaga keamanan dan keselamatan di jalan. Mari sama-sama jaga kamtibmas, karena kompetisi ini membawa nama Bhayangkara," imbaunya.

Senada dengan itu, Kepala Desa Cisait Ajurum juga menyampaikan ucapan terima kasih. Terutama kepada jajaran Polres Serang yang telah mengamankan jalannya kompetisi sepakbola Tabanas Cup di Desa Cisait, sehingga dapat berjalan dengan baik, aman dan kondusif hingga final.

"Terima kasih kepada Kapolres Serang beserta jajaran. Terima kasih kepada semua peserta, panitia dan masyarakat atas terselenggaranya kegiatan ini. Alhamdulillah di akhir final hari ini dapat berjalan dengan lancar dan kondusif," ujarnya.

Diketahui, dalam turnamen Tabanas Cup Kampung Keterembel, Desa Cisait, dalam rangka memeriahkan  Hari Bhayangkara ke-73, yakni juara I kesebelasan Tegal Kembang FC (Porsi Tunggal), juara II kesebelasan Kampung Sadah FC, dan juara III  kesebelasan Nyampah FC. (GUS)