Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Jajaran Polsek Kedaton Tangkap Tersangka Pengeroyokan Seniman Mural

Minggu, 15 September 2019 | September 15, 2019 WIB Last Updated 2019-09-16T21:54:59Z
SwaraBanten.com- Tim Polsek Kedaton berhasil menangkap salah satu dari empat tersangka pengeroyokan terhadap seniman mural di underpass Universitas Lampung, Raja Basa, Kota Bandar Lampung.

Tersangka TJ (23) warga jalan Bangsawan Raja Basa Kota Bandar Lampung berhasil diamankan oleh Tim Opsnal Reskrim Polsek Kedaton sesaat setelah terjadinya peristiwa pengeroyokan tersebut, Minggu (15/09/19).

Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Wirdo Nefisco, S.IK, M. Si, melalui Kapolsek Kedaton Kompol Daud, mengatakan, membenaran perihal penangkapan salah satu pelaku pengeroyokan tersebut.

“Salah satu dari empat pelaku berhasil kita amankan, untuk 3 orang lainnya masih dalam pengejaran,” terang Kompol Daud, Senin, (16/09/19).

Lanjut, Kompol Daud, menjelaskan, bahwa para pelaku ini dengan menggunakan mobil Toyota Avanza warna silver dengan No. Pol. BE 2468 CN menerobos masuk ke jalan underpass yang saat itu masih dalam tahap pengerjaan mural oleh beberapa seniman. Kemudian tiga tersangka lain,  keluar dari mobil dan meminta agar barang barang yang dipergunakan untuk mural tersebut disingkirkan dari jalan namun para seniman tersebut menolaknya.

"Tidak terima kemudian para tersangka langsung melakukan pemukulan terhadap salah satu seniman yang ada di lokasi under pass tersebut," kata Kompol Daud.

“Tersangka TJ (23) kami amankan, disaat kejadian dalam keadaan mabuk,” ucap  Kompol Daud.

Saat ini, beberapa barang bukti yang berhasil diamankan yaitu sejumah batu, kayu dan papan. (GUS)