Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Danrem 064/ MY: Anggota Korem Harus Bijak Gunakan Medsos

Rabu, 16 Oktober 2019 | Oktober 16, 2019 WIB Last Updated 2019-10-16T11:30:40Z
SWARABanten.com - Komandan Korem 064/ MY Kolonel Inf Windiyatno,  berikan jam Komandan kepada personel militer, PNS Korem, Balakrem 064/ MY dan Persit, di aula Makorem 064/MY. 

Danrem 064/ MY, menegaskan kepada semua personel yang hadir agar di dalam penggunaan media sosial semakin berhati -hati.

“Saya sampaikan dan tegaskan kepada seluruh personel yang hadir pada kesempatan ini agar semakin berhati - hati dalam penggunaan media sosial/ media online seperti Facebook, Line, Twitter, Telegram, WhatsApp, dan lainnya," kata Kolonel Inf Windiyatno.

“Selanjutnya tidak perlu memberikan tanggapan / berkomentar negatif yang dapat menimbulkan citra buruk TNI AD khususnya Korem 064/MY, Kodam III/Siliwangi dan juga tidak mengeluarkan statement negatif tentang penilaian isu yang berkembang," ucap Kolonel Inf Windiyatno, Selasa, (15/10/2019).

Danrem 064/MY,  juga menyampaikan agar tidak menyebarkan berita hoax maupun berita yang bernada provokasi di kalangan TNI maupun grup sipil.

“Jika ada yang mencoba menyebarkan maka akan berakibat melanggar Undang – Undang ITE," tegas Kolonel Inf Windiyatno.

“Kepada keluarga kita, suami/ istri dan anak, agar di kasih pemahaman tentang penggunaan medsos ini sebijak mungkin dan hindari kesalahan dalam penggunaan media sosial agar tidak merugikan diri pribadi, keluarga juga satuan. Jangan sampai keluarga kita terjerumus karenanya, bila perlu cek mengenai alat komunikasi anak kita sebagai upaya pencegahan dini dalam penggunaan medsos sebagai bagian dari kewaspadaan,” jelas Kolonel Inf Windiyatno.

“Terima kasih kepada ibu – ibu Persit KCK Korem 064 telah hadir, terima kasih rekan – rekan sampai saat ini masih bisa bekerja dengan baik, jadikan diri kita contoh bagi istri dan anak – anak kita," kata Kolonel Inf windiyatno.

Kegiatan ini berlangsung selama dua hari, dimana hari pertama Senin (14/10/2019) Danrem 064/ MY memberikan jam Komandan kepada Personel TNI dan PNS dengan jumlah hadir 426 personel, sedangkan dihari kedua Selasa (15/10/2019 ) Danrem 064/ MY memberikan jam Komandan kepada Persit KCK Korem 064, dengan jumlah hadir 250 orang. (GUS)