Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Jelang Pelantikan Presiden RI,Humas Polresta Bandar Lampung Imbau Masyarakat Jaga Kamtibmas

Jumat, 18 Oktober 2019 | Oktober 18, 2019 WIB Last Updated 2019-10-18T00:13:21Z
SWARABANTEN.com - Kepolisian Resort Kota Bandar Lampung  Bagian Humas, melaksanakan kegiatan talkshow di Radio Rajawali 95,2 FM yang beralamat Jl. Way Ketibung yang Pahoman Bandar Lampung, Kamis, (17/10/2019).

Pada kesempatan tersebut, Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Wirdo Nefisco, yang diwakili Kasubag Humas Polresta Bandar Lampung AKP Titin Maezunah, mengatakan,  maksud dan tujuannya kegiatan ini, yaitu pertama mengajak masyarakat Kota Bandar Lampung untuk bersama-sama peduli dan menjaga kamtibmas, meningkatkan kesadaran kepatuhan masyarakat pengguna jalan terhadap peraturan lalulintas jalan raya tertib berlalu lintas. 

"Kedua, menghimbau masyarakat lebih peduli terhadap lingkungan dan orang baru disekitar dan segera melaporkan bila ada kejadian yang mencurigakan," kata AKP Titin, yang didampingi Bripka Asfar Hanafi.

AKP Titin Maezunah juga menghimbau untuk bersama-sama mendukung kegiatan pelantikan Presiden RI dan Wakil Presiden RI dengan bersama-sama menciptakan situasi aman dan nyaman. (GUS)