Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Kapolsek Pabuaran dan Bhabinkamtibmas Sambang Tokoh dan Balon Kades

Rabu, 16 Oktober 2019 | Oktober 16, 2019 WIB Last Updated 2019-10-15T23:10:15Z
SWARABANTEN.COM- Kapolsek Pabuaran Polres Serang Kota Polda Banten dan Bhabinkamtibmas  melaksanakan Silaturahmi sambang dialogis bersama Toga, Tomas, Toda dan Balon Kades di wilayah Kecamatan Pabuaran dan Kecamatan Gunungsari Kabupaten Serang Banten. Selasa 15/10/2019.

Hal tersebut sebagai wujud tanggung jawab secara institusional, moral dan wilayah hukum Kapolsek Pabuaran, hingga anggota lakukan langkah-langkah preemtif dan preventif guna ciptakan kamtibmas yang aman, damai dan kondusif pada menjelang, saat dan pasca Pilkades serentak tahun2019.

Dinamika, prosesi dan kontestasi Pilkades 2019 terus berjalan, sehingga diperlukan langkah konkrit guna pemetaan, antisipasi, rencana aksi dan solusi apabila terjadi hal-hal yang diinginkan, sehingga semua pihak dan masyarakat tetap hidup rukun, damai dan menikmati hasilnya dengan baik.

Dalam sambang dan dialogisnya, Kapolsek berikan arahan kepada Toga, Tomas, Toda dan Balon Kades untuk bersama menjaga silaturahmi, siap menang-siap kalah, patuhi aturan atau hukum  serta kompetisi yang elegan dan tanpa ekses yang lain, selanjutnya para tokoh, ulama dan masyarakat juga turut berperan aktif mengawasi dan menjaga persatuan, kerukunan dan kedamaian.

Demikian pula di sampai Kapolres Serang kota AKBP Edhi Cahyono, SIK melalui Kapolsek Pabuaran AKP Yudha Hermawan, SH, MM bahwa Pilkades Serentak memiliki karakteristik dan kerawanan tersendiri, sehingga perlu perhatian dan langkah preemtif dan preventif sebagai upaya antisipasi, pengamanan dan cara bertindak yang tepat dan benar. Berikut terus bangun sinergitas polisional proaktif dan semua komponen masyarakat aktif/peduli demi terwujudnya situasi kamtibmas  aman, damai dan kondusif di wilayah hukum Polsek Pabuaran.

"Alhamdulillah para tokoh, balon kades dan masyarakat menilai dan menyambut positif atas kinerja dan eksistensi Polri," imbuhnya. (man/bidhum)