Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Satbinmas Polresta Bandar Lampung, Gelar Pembinaan Pemolisian Masyarakat di Kecamatan Panjang

Kamis, 10 Oktober 2019 | Oktober 10, 2019 WIB Last Updated 2019-10-10T01:48:39Z
SwaraBanten.com Guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif khususnya di wilayah hukum Polresta Bandar Lampung, Satuan Pembinaan Masyarakat (Binmas) Polresta Bandar Lampung menggelar pembinaan pemolisian masyarakat di Gedung Gumay Kantor Kelurahan Panjang Selatan Kecamatan Panjang Kota Bandar Lampung, Rabu, (09/10/2019).

Hadir dalam kegiatan ini Kasat Binmas Polresta Bandar Lampung Kompol Atang S, Kapolsek Panjang AKP Adit Prianto, SH, S.Ik, M.M, Camat Panjang Bagus Harisma Bramado, S.STP, M.IP, Kasat Lantas Polresta Bandar Lampung yang diwakili oleh personel Dikyasa Brigpol Atri, Kasat Narkoba Polresta Bandar Lampung yang diwakili oleh Kaur Bin Ops Aiptu Julizar , para Lurah se Kecamatan Panjang, para tokoh agama, para tokoh masyarakat, para tokoh adat, para tokoh pemuda, para anggota kelompok sadar kamtibmas, para dai kamtibmas, para pelajar se Kecamatan Panjang.

Kegiatan diwali dengan sambutan Kapolsek Panjang dilanjutkan dengan sambutan Camat Panjang.

Kasat Binmas Polresta Bandar Lampung selaku pemberi materi menjelaskan bahwa kegiatan ini digelar dalam rangka mempererat tali silaturahmi serta menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif khususnya di wilayah Kecamatan Panjang.

"Keamanan merupakan tanggung jawab kita bersama, saya mengajak semua elemen masyarakat untuk memiliki rasa kepedulian terhadap hal ini,"  ucap Kompol Atang.

Lebih lanjut, Kasat Binmas Polresta Bandar Lampung,  mengajak semua elemen untuk tertib dalam berlalu lintas, menjauhi narkoba serta mencegah terjadinya kebakaran hutan maupun lahan.

"Saya berharap kepada para pelajar untuk tetap fokus belajar dan bijak dalam bermedia sosial," tambah Kompol Atang S. (GUS)