Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

AKBP Indra Gunawan: 24 Jam Siap Menerima Laporan Masyarakat, Orderan Fiktif Aplikasi Gojek

Senin, 25 November 2019 | November 25, 2019 WIB Last Updated 2019-11-25T17:19:49Z
SWARABanten.com - Salah satu upaya melayani masyarakat, dalam hal ini adanya kejadian orderan fiktif terhadap driver mitra Gojek baru baru ini, apabila menjadi korban dan merasa mengalami kerugian untuk  diminta segera melapor kepada pihak berwajib yaitu Kepolisian.

Terpisah, kepada awak media, Kapolres Serang AKBP Indra Gunawan, menjelaskan, apabila ada pihak pihak yang merasa  dirugikan, supaya melapor kepada pihak berwajib yaitu Kepolisian.

"Kami Kepolisian Resor Serang beserta jajaran Polsek, siap menerima aduan atau laporan yang disampaikan masyarakat, apabila menjadi korban atau pihak yang dirugikan atas orderan fiktif aplikasi Gojek yang dilakukan oleh orang tidak dikenal dan tidak bertanggung jawab tersebut," terang AKBP Indra Gunawan, Senin (25/11/2019).

Lanjut, AKBP Indra Gunawan, mengatakan, bila perlu pihak manajemen Gojek untuk membantu driver mitra Gojek untuk melaporkan adanya orderan fiktif tersebut kepada pihak berwajib yang diduga merugikan driver tersebut.

"Kami himbau kepada masyarakat, marilah  menggunakan akses aplikasi di handphone dengan bijak dan digunakan dengan baik tanpa merugikan pihak lain," kata AKBP Indra Gunawan. (GUS)