Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

HUT ke-39 Satpam, Polres Cilegon Gelar Rakor dengan BUJP

Kamis, 28 November 2019 | November 28, 2019 WIB Last Updated 2019-11-28T08:37:52Z
SWARABanten.com - Dalam rangka HUT Satuan Pengamanan (Satpam) yang ke-39, Kepolisian Resort Cilegon Polda Banten melaksanakan kegiatan rapat koordinasi dengan Badan Usaha Jasa Pengamanan (BUJP) di seluruh Kota Cilegon. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Aula Polres Cilegon, Kamis (28/11/2019

Dalam rapat tersebut, Kapolres Cilegon AKBP Yudhis Wibisana mengatakan, dalam rangka HUT ke-39 ini, ia meminta untuk Satpam di Cilegon memberikan inovasi dalam rangka perayaan HUT Satpam tersebut.

"Saya minta buatlah trobosan kreatif dari masing-masing BUJP yang ada di Kota Cilegon, boleh kegiatan HUT yang dulu dilaksanakan kembali, tetapi ada terobosan kreatif lainnya. Kalau untuk di Polri atau di TNI ada namanya Sispam Mako(Sistem Pengamanan Kota). Kalau di pabrik, saya yakin pasti ada namanya mungkin Sispam Pabrik, dengan peragaan-peragaan yang berinovasi," terang Kapolres.

Kapolres berharap, kerjasama antara Polres Cilegon dengan BUJP di Cilegon, bisa terjalin dengan baik dan ada keterbukaan antara BUJP kepada pihak Kepolisian, agar lebih baik lagi di tahun 2020

"Jika ada kendala, Kerjasama antara Polres Cilegon dengan BUJP diharapkan memberitahu agar dapat mencari solusi dan terobosan untuk ke depannya di tahun 2020," jelasnya. (man/bidhum)
×
Berita Terbaru Update