Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Imbau Tiblantas, Kapolsek Kramatwatu Sambangi PT Tajama Konstruksi

Sabtu, 30 November 2019 | November 30, 2019 WIB Last Updated 2019-11-30T06:49:56Z
SwaraBanten.com- Polisi sektor Kramatwatu Polres Serang Kota Polda Banten sambangi PT Tajama Konstruksi yang terletak di Desa Teluk Terate, Kabupaten Serang, Kamis malam (28/11/2019).

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Panit Binmas Iptu Bingonilah dan Bhabinkamtibmas Terate, Brigpol Angga Risnandar berserta personil Polsek Kramatwatu lainnya untuk memberikan himbauan kepada pengemudi tentang etika dan tata cara berlalu lintas.

Kapolsek Kramatwatu AKP Raden Muhammad Sofyan mengatakan, kegiatan yang dilakukan oleh personilnya untuk memberikan himbauan soal tata cara tertib berlalu lintas.

"Mengingat PT Tajama banyak kegiatan, salah satunya keluar masuk kendaraan mobil besar," kata Sofian.

"Jadi kita berikan himbauan kepada karyawan-karyawan nya tentang tata tertib berlalu lintas supaya tidak menimbulkan kecelakaan saat keluar masuk kendaraan diarea pabrik maupun dijalan raya lainnya," imbuhnya.


Selain sosialisasi tata tertib berlalu lintas, lanjut Sofian, personilnya juga memberitahukan tentang etika berlalu lintas yang tertuang dalam undang-undang.

"Undang-undang lalu lintas dan angkutan jalan No 22 tahun 2009 tentang etika dan tata cara berkemudi," tukasnya. (bidhum/red)