Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Pastikan Pengamanan Pilkades,Dirbinmas Polda Banten Sambangi Personil Pengamanan

Rabu, 27 November 2019 | November 27, 2019 WIB Last Updated 2019-11-28T00:17:46Z

SWARABanten.com - Kombes Pol Oki Waskito, S.H., S.I.K., M.Si. Dirbinmas Polda Banten melaksanakan Kegiatan sambangi personil yang melaksanakan tugas pam pengamanan Pilkades 2019 dan berikan edukasi kepada anggota yang bertugas di Jl. SMKN 1, Panongan, Peusar, Kecamatan Panongan, kabupaten Tangerang, Selasa (26/11/2019).

Kapolda Banten Irjen Pol Drs Tomsi Tohir, Msi melalui Kombes Pol Oki Waskito, S.H., S.I.K., M.Si. Dirbinmas Polda Banten pada kesempatan itu kepada awak media menjelaskan, untuk memastikan keamanan dan kenyamanan tempat pencoblosan Pilkades kita lakukan Patroli dan pengecekan tempat TPS di Kantor Desa Peusar Kecamatan Panongan dengan mengecek Kotak suara, Blanko surat suara dan perlengkapan logistik Pilkades.

"Kami juga memberikan motiviasi serta edukasi kepada personil yang jaga, supaya mereka yang bertugas dilapangan tetap semangat dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat," ungkap Oki.

Dikatakan Oki, dalam tahapan masa kampanye Pilkades serentak 2019 Kabupaten Tangerang, di Jl. SMKN 1, Panongan, Peusar, Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang berjalan dengan aman, lancar dan kondusif. (man/red)