Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

PWI Anugerahkan Tokoh Penegak Disiplin Berlalulintas Kepada Iptu M. Anis

Jumat, 22 November 2019 | November 22, 2019 WIB Last Updated 2021-08-30T01:39:45Z
SWARABANTEN.COM - Dalam acara Malam Anugerah Tjindarboemi 2019 yang diadakan Persatuan Wartawan Indonesia Provinsi Lampung menggelar, bertempat di Cafe Wood Stairs Way Halim Kota Bandar Lampung, Kamis (21/11/2019).

Kegiatan tersebut bertempat  di Cafe Wood Stairs Way Halim Bandar Lampung dihadiri oleh Gubernur Lampung Ir.H. Arinal Djunaidi, Muspida Provinsi Lampung, perwakilan Bupati se Provinsi Lampung, Kepala Perguruan Tinggi, akademisi, tokoh adat, tokoh masyarakat dan tamu undangan.

Dalam sambutannya, Ketua PWI Provinsi Lampung Supriyadi Alfian menjelaskan, bahwa merupakan bentuk penghargaan kepada birokrat, akademisi maupun tokoh masyarakat atas pengabdian dan loyalitas dalam membangun negeri semoga hal dapat menjadi motivasi.

Ada 3 kategori Anugerah Tjindarboemi tahun 2019 diantaranya kategori birokrat/ Kepala Daerah, kategori akademisi dan kategori tokoh masyarakat.

Kanit Turjawali Satlantas  Polresta Bandar Lampung Iptu M. Anis, masuk ke dalam kategori tokoh masyarakat dan dianugerahi sebagai tokoh penegak disipilin berlalulintas.

Penghargaan langsung diberikan oleh Gubernur Lampung Ir. H. Arinal Djunaidi, didampingi oleh Ketua PWI Pusat.

"Kami sangat mengapresiasi dan mengucapkan selamat kepada Iptu M. Anis dan berharap penghargaan ini dapat memberikan motivasi untuk anggota Polri lainnya,  khususnya Satlantas  Polresta Bandar Lampung,  serta berharap agar Iptu M. Anis selalu hadir ditengah tengah dan melayani masyarakat," Kasat Lantas Polresta Bandar Lampung AKP Reza Khomeini.

Kegiatan tersebut, digelar dalam rangka mendukung kreatifitas dan peningkatan pengabdian pers dan tokoh masyarakat di Provinsi Lampung guna mendukung pembangunan Sai Bumi Ruwa Jurai. (GUS)