Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Tanamkan Karakter Mandiri, Paskibra SMK PU Lebak Gelar Study Wisata

Selasa, 19 November 2019 | November 19, 2019 WIB Last Updated 2020-05-07T12:12:23Z
SwaraBanten.com - Untuk menumbuhkan karakter taruna yang mandiri, tangguh dan bertanggung jawab,sekaligus mengenalkan wisata yang ada di Kabupaten Lebak, khususnya di wilayah Lebak selatan, puluhan Anggota Paskibra SMK PU Lebak menggelar kegiatan Studi Wisata

Study wisata yang berlangsung selama 3 hari, dilaksanakan di 3 kecamatan, yakni, Kecamatan Bayah, Kecamatan Cibeber dan Kecamatan Panggarangan. "Kegiatan studi wisata dilakukan selama tiga hari tersebut, guna memberikan motivasi bagi seluruh taruna yang jenuh dalam melakukan aktivitas rutin," ujar Widi Ade Fitriani, Pembina OSIS SMK PU Lebak.

Widi juga menuturkan, kegiatan Studi Wisata ini merupakan pencerahan bagi para taruna, khususnya anggota paskibra SMK PU Lebak. "Kami berharap dengan dilaksanakannya kegiatan ini dapat membuat anak didik Kami jadi lebih senang dan semangat lagi dalam berlatih, terutama dalam menjalankan aktivitas belajar yang merupakan merupakan tugas utama mereka," ujarnya.

Sambung Widi, pihaknya juga berterima kasih kepada pihak SMKN 1 Bayah, yang sudah mau memberikan tempat selama kegiatan studi wisata ini berlangsung, pasalnya fasilitas sekolah ini telah digunakan sebagai basis istirahat dan juga berlatih bagi tarunanya. (hdn/red)
×
Berita Terbaru Update