Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Jajaran Polres Serang Kota Gelar Pengajian Rutin

Kamis, 05 Desember 2019 | Desember 05, 2019 WIB Last Updated 2019-12-05T09:05:47Z
SWARABANTENBertempat di Masjid Nurul Hukkam Polres Serang Kota, Jajaran Kepolisian Resor Serang Kota Polda Banten menggelar Pengajian Rutin , Kamis (5/12/2019).

Kegiatan Pengajian Rutin tersebut diisi dengan Pengajian Yasin yang dipimpin OLeh Ustd. Rusdi dilanjutkan dengan Tausyiah yang disampaikan oleh Ustd. Asep, Lc., Ma.

Kegiatan tersebut dilaksanakan untuk meningkatkan keimanan anggota dalam menjalankan tugas agar penuh dengan keihklasan, karena setiap tugas anggota Polri dalam rangka amar ma’ruf Nahimunkar merupakan bagian dari pada ibadah.

Kapolres Serang Kota AKBP Edhi Cahyono, S.IK., melalui Kabagsumda Polres Serang Kota Kompol Abdul Syukur Anwar, S.Sos, M.Si., mengatakan agar seluruh anggota yang beragama Islam untuk mengikuti kegiatan rutinitas yang kita laksanakan setiap Hari Kamis.

Dikatakan Abdul Syukur, kegiatan ini sebagai wadah untuk membentuk karakter anggota Polri khususnya Anggota Polres Serang Kota  menjadi lebih humanis, Dengan harapan sikap mental personil Polri yang baik akan menciptakan hasil pelaksanaan tugas yang baik dan bijaksana, dapat dipertanggungjawabkan, sehingga citra Polri akan semakin baik dimata masyarakat.

“Selain meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT, yasinan dan tausiah agama merupakan bentuk pembinaan mental dan rohani bagi kita semua,” pungkasnya. (rls/red).