Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Siaga Banjir Satbrimobda Banten Bantu Masyarakat di Cibeber Lebak

Sabtu, 07 Desember 2019 | Desember 07, 2019 WIB Last Updated 2019-12-08T04:44:04Z
SwaraBanten.com - Kegiatan bantuan kepada korban yang terkena dampak  banjir, akibat guyuran hujan deras di Desa Hegarmanah Kecamatan Cibeber Kabupaten Lebak oleh personel Satbrimobda Banten Kompi 2 Batalyon B Pelopor, hujan terjadi sejak Jumat (06/12/2019) kemarin sore.

Personel Satbrimobda Banten Kompi 2 Batalyon B Pelopor, yang dipimpin Bripka Falahudin dengan 6 personel lainnya melakukan giat SAR dengan patroli siaga bencana di Desa Hegarmanah Kecamatan Cibeber Kabupaten Lebak.

"Personel Satbrimobda Banten berupaya membantu masyarakat Desa Hegarmanah, dengan melakukan evakuasi warga dan barang barang ketempat yang lebih aman, untuk antisipasi banjir susulan mengingat sekarang ini akan masuk musim penghujan. Demikian merupakan upaya  Polisi dapat hadir di tengah tengah masyarakat, untuk selalu berupaya membantu masyarakat yang kesusahan," tutur Komandan Satuan Brimob Polda Banten Kombes Pol Reeza Herasbudi, Sabtu (07/12/2019).

Kepada personel yang bertugas dilokasi banjir, Kombes Pol Reeza mengatakan, agar siap selalu membantu masyarakat yang membutuhkan bantuan, kerjasama yang solid dengan stakeholder yang ada dilokasi banjir, demi rasa kemanusiaan saling bantu membantu. Jiwa ragaku demi kemanusiaan. (GUS)