Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Cegah Penyebaran Covid-19, Polres Serang Laksanakan Operasi Keselamatan

Kamis, 09 April 2020 | April 09, 2020 WIB Last Updated 2020-04-09T19:36:26Z

SwaraBanten.com – Dalam rangka pencegahan Cocid-19, terutama di sepanjang jalur wilayah hukum Polres Serang, Jajaran Satlantas Polres Serang melaksanakan razia terhadap truk yang terparkir di sepanjang jalan nasional, tepatnya di Kampung Citawa, Desa Tambak, Kecamatan Kibin, Kabupaten Serang, Rabu (8/4/2020).

Kasat Lantas Polres Serang AKP NP Winoto melalui Kanit Turjawali Ipda Budi Mulyadi mengatakan, operasi Keselamatan yang dilaksanakan yakni dalam pencegahan penyebaran virus, terutama di sepanjang jalur wilayah hukum Polres Serang.

"Dengan patroli yang kita laksanakan, kami memberikan himbauan dan  penyemprotan ke wilayah jajaran. Terhadap truk yang masih bandel yang  parkir di bahu jalan, kita berikan teguran dan kita usir, agar tidak parkir di badan jalan," kata Ipda Budi kepada wartawan.

Budi menambahkan, selama pandemi diharapkan seluruh masyarakat dapat mematuhi segala bentuk aturan yang ditetapkan oleh pemerintah. Dimana kita harus sama-sama ikut mencegah penyebaran virus Covid-19.

"Dalam operasi Keselamatan yang kita laksanakan selama dua Minggu, kita akan fokus kepada himbauan, agar tetap taati peraturan lalulintas, pakai masker, jangan mudik serta tetap memberikan tindakan terukur terhadap pelanggar lalulintas," tukasnya. (STC/ red)