Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Dukung PSBB, DPD KNPI Kab Tangerang Bagikan Hand Sanitizer

Minggu, 19 April 2020 | April 19, 2020 WIB Last Updated 2020-05-07T04:15:47Z

SwaraBanten.com – DPD KNPI Kabupaten Tangerang, memberikan dukungan situasi Pembatasan Skala Besar Besaran (PSBB) di wilayah Tangerang Raya. Dukungan tersebut dalam rangka memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19. Pengrusu DPD KNPI kabupaten Tangerang turun ke lapangan berbagi hand sanitizer, Minggu(10/4/2020)

Muhamad Rafly Fadillah selaku Wakil Bendahara DPD KNPI Kabupaten Tangerang bersama tim, membagikan 200 pcs handsanitaizer di Desa Sukanegara Kecamatan Cikupa Kabupaten Tangerang secara gratis,.

"Adanya warga yang masih beraktivitas di luar rumah dalam pemenuhan kebutuhan sehari-hari, kami melakukan inisiatif membagikan 200 pcs handsanitaizer  untuk langkah awal dalam pencegahan penyebaran Covid-19," ungkap M Rafly Fadillah

Dijelaskan, pembagian handsanitaizer  ini sudah kesekian kalinya tetapi pihaknu tak bosan untuk selalu membantu masyarakat mencegah penyebaran virus Covid-19 ini.

Siti (43), warga Desa Sukanegara RT/06, RW/01 kecamatan Cikupa menyampaikan rasa terima kasihnya kepada kaum milinial yang dimotori oleh KNPI.

"Semoga bisa menjadi inspirasi bagi elemen masyarakat lainnya. Terimakasih banyak kepada KNPI sudah memberikan kami handsanitaizer secara gratis. Mudah-mudahan bisa terus membantu masyarakat," tandas Siti. (IT/red)
×
Berita Terbaru Update