Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Peduli Warga Sekitar, Pegawai Balai PUPR Banten Salurkan 125 Paket Sembako

Kamis, 30 April 2020 | April 30, 2020 WIB Last Updated 2020-04-30T14:48:04Z
Penerimaan sumbangan dan validasi data penerima di Kelurahan Sukajaya, Kec Curug Kota Serang.

SwaraBanten.com - Empati dengan kondisi sosial ekonomi ditengah pandemi covid-19, pegawai balai PUPR memberikan bantuan 125 paket sembako untuk masyarakat Kelurahan Sukajaya  Kecamatan Curug Kota Serang, yang tergolong tidak mampu, Kamis (30/04/2020)

Kepala Kelurahan Sukajaya Suyanto, kepada Swarabanten.com mengatakan bahwa bantuan tersebut bukan dari pemerintah, tetapi dari swadaya para pegawai balai PUPR Banten.

“Hal ini disampaikan perwakilan balai PUPR Banten, pada saat penyerahan bantuan sebanyak 125 kantong sembako di kelurahan.  Dengan rincian perkantong itu terdiri dari beras 5 Kg, minyak sayur 2 liter, kecap, sarden dan mie instant sebanyak 10 buah,” ujar Suyanto.

Suyanto melanjutkan,  penyaluran bantuan tersebut dirioritaskan untuk masyarakat yang kurang mampu. Dalam situasi pandemi covid-19, bantuan ini sangat bermanfaat untuk mereka.

"Untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan. Saya langsung memanggil semua RT dan memerintahkan untuk segera membagikan bantuan, kepada penerima yang sudah tercatat di kelurahan sesuai data yang di usulkan oleh masing-masing RT setempat," kata Suyanto

Sementara itu, Ketua RT 04 Tian, menyambut baik atas kepedulian pegawai balai PUPR Banten, mengingat di Kelurahan Sukajaya masih banyak ketegori penerima yang layak menerima bantuan.

“Saya berharap, dinas yang lain agar peduli terhadap masyarakat yang belum menerima. Mengingat bantuan yang diberikan oleh balai PUPR Banten itu jumlahnya baru 125 penerima dan sisa yang belum nerima masih banyak,” ujar Tian. (nh)
×
Berita Terbaru Update