Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Itdam III/Siliwangi Lakukan Verifikasi di Makorem 064/MY

Kamis, 23 April 2020 | April 23, 2020 WIB Last Updated 2020-04-26T19:20:06Z

SWARABanten.com - Inspektorat Kodam (Itdam) III/Siliwangi dipimpin Ketua Tim Kolonel Arm Rudi Ragil SP melaksanakan verifikasi di Makorem 064/MY. Hal itu dilakukan jelang pelaksanaan serah terima jabatan Komandan Korem 064/MY, Kamis (23/4/2020).

Kasrem 064/MY Letkol Arh Syafa Susanto mengatakan, verifikasi yang dilakukan sifatnya hanya mencocokkan data yang telah dibuat oleh masing-masing staf pada risalah serah terima jabatan yang mencakup bidang kinerja, perbendaharaan maupun materiil.

“Nantinya diharapkan tidak ada permasalahan yang timbul antara pejabat komandan lama dengan pejabat komandan baru,” ujarnya.

Letkol Arh Syafa Susanto menurutkan, seluruh staf diharapkan agar dapat membantu kelancaran pelaksanaan verifikasi dengan menyiapkan semua data, dan administrasi pendukung lainnya kepada Tim Verifikasi.

“hal itu tentunya agar didapatkan hasil sesuai dengan yang diharapkan,” kata Kasrem 064/MY.

Sementara Ketua Tim Verifikasi Kolonel Arm Rudi Ragil SP mengaku, kedatangan tim ke Korem 064/MY untuk menjalankan perintah pimpinan, hususnya melaksanakan verifikasi dalam rangka serah terima jabatan Danrem 064/MY.

"Kegiatan verifikasi ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap ada pergantian atau serah terima jabatan pimpinan atau komandan," ucapnya. (Penrem 064/MY)