Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Sinergitas Polri dan TNI, Salurkan 5.000 Paket Sembako Bagi Masyarakat

Selasa, 21 April 2020 | April 21, 2020 WIB Last Updated 2020-04-21T13:28:53Z

SWARABANTEN.COM -Dalam rangka mengantisipasi dampak sosial ekonomi pada masa pandemi covid-19, Kapolres Pandeglang secara simbolis melepas bantuan paket sembako kepada masyarakat yang terdampak virus corona (covid-19), Selasa (21/4/2020).

Kapolres Pandeglang AKBP Sofwan Hermanto mengatakan Polri dan TNI saat ini akan menyalurkan bantuan 5.000 paket sembako kepada masyarakat yang terdampak karena covid-19.

“Kami hanya menyampaikan amanah dari para dermawan, yang berasal dari Pandeglang maupun para dermawan di luar Pandeglang, tentunya amanah ini harus kita sampaikan kepada masyarakat”, kata Kapolres Pandeglang AKBP Sofwan Hermanto usai apel persiapan pemberian bantuan sembako di lapangan Polres Pandeglang.

Lebih lanjut Ia mengatakan dalam menghadapi pandemi covid-19, bahwa masyarakat tidak sendirian. Pemerintah Pusat, Pemprov sampai tingkat Kabupaten dan berbagai elemen saling bahu membahu mengulurkan tangan untuk meringankan beban masyarakat baik dalam segi ekonomi maupun sosial.

“Saya ucapkan terimakasih kepada PT. Sinar Mas, Indika Energi, PT. IKAD, PT. Alam Sutera, PT. Delta Force Indonesia, PT. Cipadang Putra Utama, PT. Mayora, PT. CSD, PLTU, dan para dermawan lainnya yang telah berkontribusi dalam bantuan ini," terangya.

Sementara itu, Wakil Bupati Pandeglang Tanto Warsono Arban menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi setinggi tingginya kepada Polres Pandeglang dan para dermawan.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Pandeglang kami ucapkan terima kasih tentunya bantuan paket sembako ini sangat di butuhkan untuk masyarakat dalam menghadapi pandemi corona, “kata Tanto

Dirinya menambahkan Pemerintah daerah sangat serius menangani pencegahan dan penanganan covid-19, hal ini di buktikan dengan banyak sekali Orang Dalam Pemantauan (ODP) di Kabupaten Pandeglang.

“itu karena gugus tugas covid-19 yang terdiri dari Pemerintah daerah, Forkopimda beserta seluruh intansi vertikal lainya yang betul –betul bekerja secara optimal, ada masyarakat yang terindikasi dengan ciri – ciri gejala covid-19 langsung kita tangani dengan cepat, “ucapnya.

Sementara itu kata Tanto, pemberian bantuan sembako ini tentunya sangat di butuhkan bagi masyarakat, Pemkab Pandeglang bersama sama berbagai elemen hadir, untuk bergotong royong saling membantu agar kebutuhan masyarakat dalam menghadapi covid-19 bisa terpenuhi,” tuturnya. (uc)
×
Berita Terbaru Update