Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Upaya Cegah Covid-19, Polsek Baros Bagikan Masker

Selasa, 14 April 2020 | April 14, 2020 WIB Last Updated 2020-04-15T04:03:26Z

SwaraBanten.comPolsek Baros Polres Serang Kota Polda Banten, terus melakukan pendekatan kepada masyarakat dalam upaya mencegah dan antisipasi meluasnya wabah Covid-19. Selain melaksanakan kegiatan penyemprotan disinfektan, pada Selasa (14/4/2020), dilaksanakan pula kegiatan pembagian masker kepada pengemudi ojek di wilayah hukum Polsek Baros.

Kapolres Serang Kota AKBP Edhi Cahyono, melalui Kapolsek Baros AKP Erra Suryaningtyasstuti, kepada wartawan mengatakan, bahwa sebagai upaya memutus mata rantai virus Corona(Covid-19), jajaran Polsek Baros berinisiatif membagikan masker kepada pengemudi ojek pangkalan di pasar Baros.

“Pembagian masker kepada pengemudi ojek sangat penting, sebagai langkah pencegahan dan antisipasi penyebaran, mengingat area pasar merupakan tempat berkumpulnya masyarakat dari berbagai wilayah,” ujar Erra.

Selain membagikan masker, lanjut Erra, pihaknya juga memberikan sosialisasi dan imbauan agar masyarakat mematuhi protokol Pemerintah dan Maklumat Kapolri. “Semua protokol kesehatan dan maklumat Kapolri, perlu terus disosialisasikan untuk dipatuhi oleh masyarakat. Selain itu kami juga imbau, agar masyarakat selalu menjaga kesehatan,” imbuhnya

Selain itu, kata Erra, hal penting yang harus dilakukan yaitu menjaga kesehatan yang prima, kebersihan lingkungan, istirahat yang cukup, makan yang bergizi, hindari acara yang melibatkan banyak orang, cuci tangan dengan antisiseptik, gunakan masker dan hand sanitizer, berobat bila merasa sakit serta lakukan disinfektan secara berkala (nas/UC)
×
Berita Terbaru Update