Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

375 CPNS Pemkab Lebak Diambil Sumpah

Kamis, 07 Mei 2020 | Mei 07, 2020 WIB Last Updated 2020-05-07T04:22:31Z

SWARABanten.com - Sebanyak 375 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) diangkat menjadi PNS, sekaligus mengucapkan sumpah dihadapan Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya pada Rabu (6/05/2020) di Gedung Aula Multatuli Setda Lebak.

Pengambilan sumpah jabatan ditengah pandemi kali ini dilakukan secara berbeda, yaitu para CPNS mengikuti pelantikan secara daring melalui teleconference dari wilayahnya masing-masing. Hanya beberapa CPNS yang mengikuti pelantikan secara simbolis, namun tetap menjaga jarak dan mengenakan masker sesuai protokol kesehatan yang ditetapkan oleh pemerintah pusat.

Dalam sambutannya, Bupati Lebak menjelaskan bahwa sebagai salah satu unsur penting dalam pemerintahan, PNS dituntut untuk menyesuaikan diri dengan perubahan global. Sehingga diharapkan dapat menjalankan tugas yang diemban secara profesional terutama dalam memberikan pelayanan yang baik dan berkualitas kepada masyarakat.

"Saya berpesan kepada saudara untuk ikut membangun dan menjaga citra positif PNS, dengan bekerja sebaik-baiknya dan menunjukkan figur PNS yang berkualitas dan profesioanal," ucap Bupati.

Bupati juga berpesan kepada seluruh ASN di lingkungan Pemkab Lebak, untuk turut mensosialisasikan kepada masyarakat serta menerapkan program sosial distancing dalam menghadapi dan mengatasi penyebaran wabah Covid19. (red)