Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Ikrima Cihara Santuni Yatim dan Dhuafa

Senin, 11 Mei 2020 | Mei 11, 2020 WIB Last Updated 2020-05-11T17:56:01Z

SwaraBanten.com – Ikatan Remaja Masjid Al-Falah Cihara (IKRIMA) Desa Cihara Kecamatan Cihara Kabupaten Lebak, di bulan Ramadhan ini menggelar kegiatan kegiatan santunan anak yatim dan kaum duaffa se-Desa Cihara, Minggu (10/05/2020)

Kegiatan dilaksanakan di Masjid Al-Falah Desa Cihara Kecamatan Cihara, dihadiri oleh Pemerintah Desa Cihara, Tokoh Masyarakat Setempat, Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kecamatan Cihara serta masyarakat Desa Cihara.

Hani Irawan, Ketua Ketua Ikatan Remaja Masjid Al-Falah menututkan bahwa kegiatan ini merupakan agenda tahunan yang setiap tahun di bulan suci ramadhan selalu dilakukan.

Sumber dana yang digunakan untuk kegiatan ini lanjut Hani, bersumber dari para donatur yang ada di Desa Cihara juga para donatur yang dari luar Desa Cihara.

"Saya selaku ketua Ikatan Remaja Masjid Al-Falah Cihara mengucapkan banyak terimakasih kepada para donatur yang sudah memberikan sebagian rizkinya untuk  saling berbagi, sehingga Alhamdulillah ditahun ini kegiatan santunan anak yatim dan dhufa bisa kita laksanakan kembali. Semoga Allah membalas kebaikan para donatur semunya," ujar Hani.

Tahun ini, lanjut Hani,  memberikan santunan kepada  62 orang anak yatim dan 55 orang dhuafa mudah-mudahan kedepan masih bisa dipercaya untuk menyalurkan bantuan. 

"Mari kita peduli anak-anak yatim dan para dhufa, mari kita sisihkan sebagain rizki kita untuk," ungkap Hani

Ahmad Yani, Sekretaris Desa Cihara Kecamatan Cihara Kabupaten Lebak mengapresiasi langkah yang dilakukan oleh IKRIMA Cihara, yang telah menyalurkan bantuan kepada anak yatim dan dhuafa di Desa Cihara. (kh)
×
Berita Terbaru Update