Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

PBI Untirta Berbagi, Bantu Mahasiswa dan Masyarakat Terdampak Covid-19

Kamis, 14 Mei 2020 | Mei 14, 2020 WIB Last Updated 2020-05-14T06:23:34Z

SwaraBanten.com - Keluarga Besar Pendidikan Bahasa Indonesia (PBI) Universitas Sultan Ageng Tirtayasa (Untirta) mengusung kegiatan berbagi dengan tajuk “PBI Berbagi”.

Sejumlah bantuan seperti bahan pokok, kuota internet, dan lain sebagainya akan diterima untuk disalurkan kepada yang membutuhkan.

Kegiatan “PBI Berbagi” ini dilaksanakan atas kerja sama antara Jurusan PBI Untirta, Ikatan Keluarga Alumni (IKA) PBI Untirta, dan Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) PBI Untirta, yang terhimpun ke dalam Keluarga Besar PBI Untirta.

Sekretaris IKA PBI Untirta sekaligus ketua panitia, Miftahul Islam, menuturkan bahwa kegiatan “PBI Berbagi” salah satu upaya Keluarga Besar PBI Untirta untuk membantu mahasiswa PBI dan masyarakat umum di wilayah Serang Provinsi Banten yang terdampak Corona Virus Disease 2019 (Covid-19). Bantuan berupa 100 paket bahan pokok, 4 kuota internet, dan 50 amplop.

“Bantuan akan disalurkan kepada mahasiswa PBI Untirta yang terdampak (Covid-19) dan masyarakat umum di wilayah Serang,” tuturnya, Rabu (13/5/2020).

Ketua Jurusan PBI Untirta, Farid Ibnu Wahid menyampaikan ucapan terima kasih kepada Keluarga Besar PBI dan berbagai pihak yang telah mendukung serta memberikan donasi.

“Semoga masyarakat yang terdampak tetap tegar, sabar, dan memperhatikan kesehatan dengan memakai masker (ketika harus ke luar rumah), rajin mencuci tangan, dan memperhatikan asupan gizi,” harapnya. (bb/red)
×
Berita Terbaru Update