Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Poles Lebak Gelar Sertijab, Dipimpin Langsung Kapolres

Senin, 18 Mei 2020 | Mei 18, 2020 WIB Last Updated 2020-05-19T03:25:03Z

SwaraBanten.com -Kepolisian Resor Lebak Polda Banten melaksanakan upacara Serah terima jabatan (Sertijab) Wakapolres Lebak, Kasat Lantas, Kapolsek Cibadak dan Kapolsek Panggarangan. Senin (18/5/ 2020) pukul 15.00 wib

Sebagai Inspektur Upacara Sertijab Kapolres Lebak AKBP Firman Andreanto, SH. Perwira Upacara Kasubbag Minpers AKP H. Suyanto , Komandan upacara Ipda Arry Zuwono,SH, yang diikuti oleh para PJU dan Kapolsek Jajaran Polres Lebak.

Adapun pejabat yang melaksanakan Sertijab yaitu Wakapolres Lebak dari Kompol Wendy Andrianto, SIK kepada Kompol Ari Satmoko, SH,SIK., Kasat Lantas dari AKP Fikri Ardiansyah, SH.,SIK. kepada AKP Tri Wilarno, SIK,MH. Kapolsek Cibadak dari Iptu Indik Rusmoyo,SIK kepada AKP Joko Heryanto, Kapolsek Panggarangan dari IPTU Dwiyanto kepada AKP Rohidi,SH.

“Dalam Amanatnya Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Firman Andreanto, SH.SIK, MSi mengatakan “Selamat datang dan selamat bertugas pada pejabat baru, saya percaya pimpinan tidak salah menunjuk saudara untuk mengisi jabatan Wakapolres, Kasat Lantas dan Kapolsek, Karena Jabatan adalah amanah agar segera menyesuaikan apa yang menjadi kebijakan saya, agar dijabarkan dan dilaksanakan”.

“Dalam menghadapi masa Pandemi Covid-19, berikan himbauan kepada masyarakat secara persuasif dan humanis demi mencegah penyebaran virus covid-19 di wilayah Kabupaten Lebak," lanjut AKBP Firman

“Kepada pejabat lama saya “ Mengucapkan  banyak terimakasih atas dedikasi dan pengabdian gratis saudara, Saya secara pribadi maupun dinas memohon maaf bila ada hal-hal yang tidak berkenan selama menjadi keluarga besar Polres Lebak” ungkapnya (kmd)