Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Polresta Tangerang Bagikan 500 Paket Sembako

Sabtu, 16 Mei 2020 | Mei 16, 2020 WIB Last Updated 2020-05-21T23:25:31Z

SwaraBanten.com - Polresta Tangerang Polda Banten kembali menggelar bakti sosial pada Jumat (15/5/2020). Kegiatan dengan tajuk aksi solidaritas itu dilaksanakan di beberapa titik di wilayah Tigaraksa, Kabupaten Tangerang.

“Untuk kegiatan kali ini, kami membagikan 500 paket sembako,” kata Kapolresta Tangerang Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi.

Ade mengatakan, dalam kegiatan itu Polresta Tangerang bekerjasama dengan Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Tangerang, Kodim 0510 Tigaraksa, dan unsur pemerintah daerah. Bantuan sembako, ujar Ade, diberikan kepada masyarakat yang terdampak Covid-19.

Dikatakan Ade, masyarakat terdampak Covid-19 diantaranya narapidana yang sedang menjalani proses asimilasi, korban PHK, anak yatim, pengurus pondok pesantren, dan orang yang bekerja sebagai petugas kebersihan sarana ibadah.

“Bantuan paket sembako juga diberikan kepada keluarga atau istri yang ditinggalkan suaminya bekerja namun sang suami tidak bisa pulang atau mudik,” papar Ade.

Ade mengajak seluruh lapisan masyarakat bergotong-royong atau bersatu menghadapi situasi wabah Covid-19 dengan segala dampaknya. Menurut dia, kebersamaan atau gotong-royong adalah modal kuat agar bisa memutus mata rantai penyebaran penyakit Covid-19.

“Semoga bantuan yang diberikan dapat bermanfaat dan dapat meringankan beban masyarakat,” tandasnya. (sd)