Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Jelang Hari Bhayangkara ke 74, Polda Banten Gelar Kegiatan Donor Darah

Kamis, 18 Juni 2020 | Juni 18, 2020 WIB Last Updated 2020-06-18T00:14:12Z
SWARABANTEN.COM - Menjelang Hari Bhayangkara ke 74, Polda Banten menggelar aksi Donor Darah yang diikuti oleh PJU Polda Banten dan personel Polda Banten.

Kegiatan donor darah ini dilakukan oleh Biddokes Polda Banten.

Kapolda Banten Irjen Pol Drs Fiandar melalui Kabiddokes Polda Banten Kombes Pol dr Nariyana mengatakan, "Kegiatan ini dalam rangka menjelang Hari Bhayangkara ke 74 sehingga kita melakukan kegiatan donor darah", katanya. Rabu, (17/06/2020).

Nariyana menambahkan dalam kegiatan donor darah ini diikuti oleh seluruh satuan kerja (Satker) yang ada di Polda Banten.

"Kegiatan donor darah ini diikuti oleh seluruh satker Polda Banten, dan jumlahnya ada sekitar 300 orang", tambahnya.

"Diantaranya diikuti oleh para PJU Polda Banten dan personel Polda Banten", lanjutnya.

Nariyana berharap agar kegiatan ini dapat bermanfaat untuk masyarakat.

"Saya berharap kegiatan donor darah ini bisa bermanfaat bagi masyarakat yang sedang membutuhkan darah, dan saya juga berterimakasih kepada seluruh personel Polda Banten yang telah bersedia mendonorkan darahnya", ujarnya.

Usai mendonorkan darahnya, Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi berikan tanggapan yang positif.

"Ini merupakan kegiatan yang sangat positif, dimana menjelang Hari Bhayangkara ke 74 Polda Banten melalui Biddokes Polda Banten melakukan kegiatan donor darah", ujarnya.

"Dan semoga dari darah yang sudah terkumpul ini dapat berguna bagi masyarakat yang sedang membutuhkan bantuan darah. Karena setetes darah kita sangat bermanfaat buat mereka yang sedang membutuhkan", lanjutnya. 

Dan dalam pelaksanaan kegiatan donor darah ini tetap memperhatikan protokol kesehatan, seperti menggunakan masker dan menerapkan Physical Distancing agar terhindar dari penularan virus Corona. (Bidhumas)