Rumah Warga Cipeundeuy Malingping, Ludes Dilalap si Jago Merah

Posted by On Juni 09, 2020


SwaraBanten.com - Terjadi kebakaran hebat hingga mengakibatkan satu rumah milik warga yaitu Tubi, yang merupakan warga Kampung Sarongge RT. 07 RW. 02 Desa Cipeundeuy Kecamatan Malingping, Kabupaten Lebak. Pada Selasa, (09/06/2020).

Saat dikonfirmasi, Hambali, SH., Kepala Desa Cipeundeuy, membenarkan hal tersebut.

"Sekitar pukul 13.30 WIB Rumah milik saudara Tubi, pemilik rumah sedang tidak ada ditempat. Padi juga sebanyak 28 karung turut terbakar, Kerugian ditaksir mencapai 70 jutaan," kata Hambali, saat dikonfirmasi wartawan

Hambali pun mengatakan, pemilik rumah merupakan pasutri kategori tidak mampu dan menderita sakit.

"Suaminya tanpa daksa (kakinya sebelah tidak ada), istrinya juga punya penyakit menahun yaitu stoke (sebelah)," ungkap Hambali, dengan penuh haru.

Dalam waktu yang hampir bersamaan bersamaan, Mobil Damkar yang hendak memadamkan kebakaran tersebut mengalami kecelakaan tunggal.

"Telah terjadi kecelakaan tunggal di belokan Cinggir tepatnya di kampung Cibeyeh Desa Bolang Kecamatan Malingping, mobil pemadam kebakaran itu mau ke lokasi kebakaran di Desa Cipeundeuy," kata Kenah, Warga Cibeyeh Desa Bolang, yang rumahnya tak jauh dari lokasi kecelakaan tersebut. (sep/red)

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »