Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Dandim 0602/Serang Lakukan Peletakan Batu Pertama RTLH

Selasa, 21 Juli 2020 | Juli 21, 2020 WIB Last Updated 2020-07-21T23:19:37Z
Swarabanten.com - Dandim 0602/Serang Kolonel Inf Soehardono, melaksanakan peletakan batu pertama pembangunan Rumah Tidak Layak Huni (Rutalahu) di Kampung Kadu Bokor, Desa Panyaungan Jaya, Kecamatan Ciomas, Kabupaten Serang, Senin (20/7/2020).

Dalam kesempatan tersebut, Dandim 0602/Serang Kolonel Inf Soehardono, menyampaikan terima kasih kepada Muspika Kecamatan Ciomas dan tokoh masyakarat, dimana sebagai kepedulian bersama atas adanya program Pemerintah Kabupaten Serang.

"Alhamdulillah, program pembangunan  Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) dapat dilaksanakan di Kecamatan Ciomas ini," ucap Soehardono

Dandim berharap, Pemerintah Kabupaten Serang untuk Rutalahu ini tidak sampai disini, dirinya berharap untuk tahun tahun ke depan kembali ada pembangunan Rutalahu sehingga sangat membantu kepada masyakarat yang betul - betul menginginkan mempunyai rumah yang layak untuk ditempati.

Nampak hadir dalam kegiatan tersebut Dandim 0602/Serang Kolonel Inf Soehardono, Danramil Ciomas Kapten Inf Sapta, Kapolsek Ciomas Iptu Ecep Rediana, Camat Ciomas Ir.Suhardiman S.sos, Kades Panyuagung Jaya Supyani  dan Tokoh Masyarakat Desa  Panyaungan Jaya (STC/red)