Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Forum Mantan Kades se-Kabupaten Serang, Siap Menangkan Pasangan Nasrul - Eki

Minggu, 12 Juli 2020 | Juli 12, 2020 WIB Last Updated 2020-07-12T11:02:35Z

SwaraBanten.com– Mantan kepala desa se-Kabupaten Serang yang terhimpun dalam wadah Forum Purna Bhakti Kepala Desa (Kades) se-Kabupaten Serang, mendeklarasikan dukungannya kepada pasangan bakal calon Bupati Serang dan wakil Bupati Serang, Nasrul Ulum dan Eki Baihaki pada pemilihan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak, pada 9 Desember 2020 mendatang.

Dikatakan Ketua Forum Purna Bhakti Kepala Desa se-Kabupaten Serang, Sulaiman Ridho, Forum Purna Bhakti merupakan wadah mantan Kepala Desa. Saat ini tercatat, tak kurang dari 200 orang anggota. Wadah ini, dimaksudkan sebagai sarana untuk turut serta dalam membangun Kabupaten Serang.

Sulaiman mengakui, bila Forum Purna Bakti memiliki kesamaan visi dan misi dalam membangun Kabupaten Serang kedepan dengan pasangan Bacalon Bupati Serang, Nasrul Ulum-Eki, agar ke depan bisa sama-sama membangun Kabupaten Serang ke arah yang lebih baik.

"Karena kami anggap pasangan Nasrul-Eki adalah sosok muda, religius dan juga memiliki semangat untuk membangun sebuah daerah. Kita akan bergerak semaksimal mungkin, untuk kemenangan Nasrul-Eki di Pilkada Kabupaten Serang," ungkap Sulaiman kepada awak media, seusai deklarasi dukungan kepada Nasrul-Eki, Minggu(12/7/2020).

Sementara, mantan Kades Labuan Kecamatan Mancak, Jeje Rusmana, menambahkan, Forum Purna Bhakti kepala desa ini, akan menambah kekuatan baru dalam memenangkan pasangan Nasrul-Eki, dalam meraih kemenangan pada Pemilihan Kepala Daerah di Kabupaten Serang.

“Kami sepakat dengan Visi pasangan Nasrul – Eki, dalam membangun Kabupaten Serang kedepan. Karena, yang tergabung dalam forum ini sudah sepakat untuk memenangkannya,” ujar jeje. (red)