Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Kiyai dan Ulama Kecamatan Mancak, Berikan Dukungan Untuk Pasangan Nasrul - Eki

Sabtu, 18 Juli 2020 | Juli 18, 2020 WIB Last Updated 2020-07-19T01:05:15Z
SwaraBanten.com - Pasangan bakal calon (Bacalon) Bupati dan wakil Bupati Kabupaten Serang, Nasrul Ulum – Eki Baehaki, mendapat restu dari ratusan kiayi dan ulama, serta dukungan penuh dari beberapa Organisasi Kemasyarakatan (Ormas) di Kecamatan Mancak.

Hal itu disampaikan langsung oleh Tokoh Ulama Kecamatan Mancak, Kabupaten Serang, KH Maksum Hariri, kepada awak media seusai acara silaturahmi Pimpinan Pondok Pesantren (Ponpes), di Kampung Asem, Desa Labuan, Kecamatan Mancak Sabtu (18/7/2020).

Dikatakan Maksum, Nasrul Ulum - Eki Baehaki adalah sosok pemuda yang rendah hati dan juga baik. Bahkan, kata dia, mereka berdua sosok yang cinta dengan Kiyai berserta Ulama. 

Tak hanya itu, sambungnya, dua pemuda itupun, merupakan sosok pemimpin bermasyarakat. 

"Makanya, para Kiyai berserta Ulama di Kecamatan Mancak mendukung Pak Nasrul serta Pak Eki menjadi Bupati dan Wakil Bupati," kata Maksum

Maksum juga mengakui, di Kecamatan Mancak,  terdapat 120 Kiyai dari 14 Desa. "Kita semua sudah sepakat untuk memberikan restu kepada Pak Nasrul dan Pak Eki. Insyallah menang, serta menjadi pemimpin amanah," tegasnya. 

Sementara itu, masih ditempat yang sama bacalon Wakil Bupati Serang, Eki Baehaki kepada wartawan mengaku, bersyukur atas dukungan dari alim ulama di Kecamatan Mancak.

"Alhamdulilah dukungan dari Kiyai dan para ulama, di Kecamatan Mancak. Semoga saya bersama Pak Nasrul bisa mengemban amanah," ungkap Eki.

Tak sampai disitu, Eki juga menjelaskan, dukungan restu dan doa dari alim ulama sangatlah diperlukan, karena tidak menutup kemungkinan pengalaman dirinya masih perlu bimbingan dari para Ulama dan Kiyai.

"Mereka sangatlah penting. Makanya kita akan melanjutkan program keagamaan, dan saya sudah komunikasi dengan Pak Nasrul Ulum, soal visi misi prgoram keagamaan, harus perlu diprioritaskan," pungkas Eki (Anas)