Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Polres Serang Kota Laksanakan Pengawalan Unras Buruh

Selasa, 21 Juli 2020 | Juli 21, 2020 WIB Last Updated 2020-07-21T15:08:30Z
SwaraBanten.com | Kepolisian Resor Serang Kota Polda Banten gelar Kegiatan pengamanan dan pengawalan aksi  Unras ASP (aliansi Serikat pekerja/SB(serikat buruh) Banten di Kantor DPRD Prov Banten, Selasa (21/07/2020).

Kapolres Serang Kota AKBP YUNUS HADITH PRANOTO, S.I.K, M.Si bersama Wakapolres Serang Kota Kompol Mi’rodin, SH., MH., Kabagops Polres Serang Kota Kompol Giyarto, SH., MH.,  beserta para Pejabat Utama dan Kapolsek dalam jajaran Polres Serang Kota turut dalam kegiatan pengamanan 

Ratusan Personel Polres Serang Kota Polda Banten di terjunkan guna Pengamanan dan pengawalan Aksi ASP (aliansi Serikat pekerja/SB(serikat buruh) Banten

Kapolres Serang Kota AKBP YUNUS HADITH PRANOTO , S.Ik., M.Si mengatakan,”Untuk kegiatan aksi seperti ini kita selaku anggota Polri wajib memberikan pelayanan terbaik yaitu turut memberikan rasa aman dan nyaman bagi seluruh lapisan masyarakat dan kepada seluruh anggota agar melaksanakan pengamanan dengan Humanis tidak ada yang membawa senjata api , karena peserta aksi saat ini adalah saudara-saudara kita juga .

Lebih lanjut Yunus menghimbau kepada masa aksi Jangan menciderai aksi damai ini dengan hal-hal yang bisa mengganggu keamanan.

“kami dari Polres Serang Kota akan melayani, akan mengamankan jalannya aksi damai ini sampai dengan selesai. Kita berharap kegiatan ini sampai selesai berjalan dengan Lancar, aman dan Kondusif,” katanya.

Kapolres juga mengimbau, agar peserta Aksi Unras tetap Menerapkan Protokol kesehatan agar terhindar dari COVID-19 ,” tutupnya. (rls/anas)
×
Berita Terbaru Update