Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

TNI-POLRI Peduli Covid-19, Bhabinkamtibmas Bersama Babinsa Kawal Pemakaman Jenazah Pasien Covid-19

Jumat, 17 Juli 2020 | Juli 17, 2020 WIB Last Updated 2020-07-17T07:57:31Z
SwaraBanten.com | Seorang pria berinisial RR (53) yang terpapar covid-19, akhirnya meninggal dunia pada Kamis tanggal 16 Juli 2020 pukul 23.35 wib di RSPAD Gatot Subroto Jakarta. Polsek Curug Polres Serang Kota Polda Banten laksanakan Pengawalan dan Pengamanan prosesi pemakaman jenazah bertempat di pemakaman tanah pribadi di Kelurahan Sukawana Kecamatan Curug Kota Serang. Jumat (17/7/2020).

"RR (Alm) merupakan warga Kelurahan Cipocok Jaya Kecamatan Cipocok Jaya Kota Serang,"kata Kapolsek Curug Iptu Shilton, S.IK., MH., saat dikonfirmasi melalui sambungan selular.

Lebih lanjut Iptu Shilton menjelaskan, menurut informasi dari salah seorang petugas pemakaman dari Cv. Karunia Sejah Tera Angga adalah pasien RSPAD Gatot Subroto Jakarta yang terpapar Covid-19,"tuturnya 

"Prosesi pemakaman Pasien Covid-19 tersebut sesuai dengan SOP Pasien Covid-19 yang dilakukan oleh empat orang petugas pemakaman dari CV. Karunia Sejah Tera dengan mengunakan APD lengkap,"ujarnya.

"Sementara itu, APD yang di pergunakan oleh petugas pasca pemakaman pasien Covid-19 lansung diamankan oleh pihak CV. Kurnia Sejahtera,"pungkas Kapolsek

Dalam prosesi pemakaman turut hadir pihak keluarga, Danramil Cikeusal Kapten Roni, Kanit Binmas Polsek Curug Iptu Sudarsono, Bhabinkamtibmas Polsek Curug dan Babinsa Koramil Curug serta tokoh masyarakat. (rls/anas)
×
Berita Terbaru Update