Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Adaptasi Kebiasaan Baru, Kapolsek Kramatwatu Kunjungi Tokoh Masyarakat

Rabu, 19 Agustus 2020 | Agustus 19, 2020 WIB Last Updated 2020-08-18T23:27:08Z
SwaraBanten.com - Ditengah pandemi Covid-19, Kapolsek Kramatwatu Polres Serang Kota Polda Banten Kompol R. Moch Sofian, SH., melaksanakan kunjungan dan silaturahmi Kepada Tokoh Masyarakat H.Imam di Kp. Kramatwatu Rt.01/01 Desa Kramatwatu Kecamatan Kramatwatu Kabupaten Serang, Selasa (18/08/2020).

Kapolsek Kramatwatu Kompol R. Moch Sofian, SH., disambut baik tokoh masyarakat H.Imam. Dalam silaturahmi tersebut, dibahas tentang keamanan wilayah Desa Kramatwatu Kecamatan Kramatwatu Kabupaten Serang.

Kompol Sofian senantiasa melakukan kunjungan dan silaturahmi dengan instansi, tokoh agama, tokoh masyarakat, tempat usaha dan masyarakat demi menekan tindak kejahatan di wilayah hukum Polsek Kramatwatu.


"Kegiatan silaturahmi kemitraan yang dilakukan ini, untuk mewujudkan keamanan dan situasi yang kondusif menjelang Pilkada Kabupaten Serang agar berlangsung aman tanpa gangguan. Ini semua sebagai wujud dukungan terhadap semua program kerja Kapolri untuk menjaga harkamtibmas tetap aman serta polri semakin dicintai oleh masyarakat,” kata Kapolsek.

Selain itu, Sofian memberikan imbauan terkait Protokol kesehatan dan meminta para tokoh untuk bersama-sama  selalu memperhatikan Protoko kesehatan dengan menggunakan masker, rajin mencuci tangan dengan sabun atau Hand Sanitazer dan jaga jarak. (anas)