Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Dukung Nasrul-Eki, Pemuda Kecamatan Baros Keluhkan Sarana Olahraga

Sabtu, 08 Agustus 2020 | Agustus 08, 2020 WIB Last Updated 2020-08-08T15:08:48Z
SwaraBanten.com - Mengeluhkan minimnya sarana dan prasarana olahraga, pemuda di Kecamatan Baros, Kabupaten Serang bersepakat memenangkan pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Serang, Nasrul Ulum - Eki Baihaki, pada perhelatan pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kabupaten Serang.

Ketua Forum Silaturahmi Kesatuan Pemuda (FSKP) Kecamatan Baros, Mutaqin mengaku, sebagai pemuda pihaknya menaruh harapan kepada pasangan Nasrul-Eki dapat membenahi sarana, dan prasarana olahraga.

"Kami pemuda baros membutuhkan sarana olahraga seperti stadion mini di Kecamatan Baros yang dapat dikelola oleh pemuda. Karena sarana itu akan menjadi tempat pemberdayaan dalam peningkatan dunia olahraga pemuda Kecamatan Baros," ujarnya.

Sementara, Ketua Aliansi Pemuda Masyarakat Kabupaten Serang, Acay Humaidi mengatakan, kesepakatan ini tentunya bukanlah main-main. Karena sebagai generasi muda tentunya memiliki kepercayaan, apabila Kabupaten Serang dipimpin oleh pemimpin dari generasi millenial. Tentunya semangat muda akan memberi masa depan Kabupaten Serang lebih baik lagi.

"Kami memberikan dukungan sepenuhnya kepada pasangan Nasrul -Eki untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati Serang," tegasnya. [tim]
×
Berita Terbaru Update