Jalin Silaturahmi, Kapolsek Kramatwatu Sampaikan Pesan Kamtibmas

Posted by On Agustus 13, 2020

SwaraBanten.com |  Upaya menjaga Situasi Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) di wilayah Hukum Polres Serang Kota Polda Banten  khususnya di Kecamatan Kramatwatu , Kapolsek  Kramatwatu Kompol R.Moch Sofian  bersama Danramil Kramatwatu  Kapten Inf Edi  melakukan sambang Tokoh masyarakat di kp Kramatwatu RT 02 RW 03 desa Kramatwatu Kecamatan Kramatwatu Kabupaten Serang , Rabu (12/08/2020)

Kapolsek menyambangi tokoh masyarakat dan mengajak tokoh masyarakat bekerjasama dengan Polri dalam menjaga dan memelihara Kamtibmas di daerahnya. Sebagai tokoh masyarakat peran serta dalam menjaga situasi yang aman sangatlah penting kata Kapolsek, sudah pasti lebih memahami sikap dan karakter masyarakat sehingga bisa memberikan konstribusi kepada Polsek Kramatwatu selaku penanggungjawab keamanan di daerah ini.

“Melalui pemahaman yang diberikan oleh tokoh masyarakat kepada masyarakat untuk tidak mudah terpengaruh dengan isu negatif yang berkembang menghadapi pilkada serentak tahun 2020  yang dapat memicu terjadinya gangguan Kamtibmas diwilayah hukum Polsek Kramatwatu.

"Kami Harapkan kerjasama erat dengan para tokoh, serta mari kita bersatu memerangi kriminalitas serta isu-isu yang menyesatkan,” pesan Kapolsek

Diakhir pertemuan silaturahmi itu, Kapolsek menyampaikan ucapan terima kasih atas peran serta tokoh masyarakat diwilayah Kramatwatu selama ini dalam memelihara situasi Kamtibmas. Kapolsek juga menyampaikan penghargaannya atas kesediaan menerima kunjungannya tersebut." pungkasnya. (Rls/Anas)

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »