Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Kasubag Fraksi dan Aspirasi Sekretariat DPRD, Santuni Puluhan Anak Yatim

Sabtu, 29 Agustus 2020 | Agustus 29, 2020 WIB Last Updated 2020-09-01T16:56:15Z
SwaraBanten.com - Sedikitnya 41 anak yatim piatu, khususnya anak yatim Staf Sekretariat dan dari sekitar lingkungan terdekat KP3B, menerima santunan dari Kasubag Fraksi dan Aspirasi Sekretariat DPRD Banten H.Sunjana, Sabtu (29/08/2020).

“Pelaksanaan reses masa persidangan III sedang berjalan, kita baru hari ini bisa menyalurkan Santunan untuk anak yatim, santunan berasal dari Sub bagian Fraksi dan Aspirasi dan para pendamping reses yang menyisihkan sebagian honornya,untuk anak-anak yatim piatu sebesar Rp 100 ribu per orang,” ujar Sunjana

H.Sunjana menjelaskan,biasanya santunan ini diberikan menjelang pelaksanaan reses, namun karena situasi saat ini sedang covid dan waktunya yang sedikit mepet, maka kita laksanakan hari ini yang bertepatan dengan hari anak yatim 10 Muharam.

Ia berharap dengan kegiatan santunan ini, mendapatkan keberkahan, selain itu kegiatan reses berjalan dengan lancar. "Sukses Dewannya dan selamat pemeriksaan administrasi.Mudah-mudahan bermanfaat dan sedikit meringankan kebutuhan sehari-hari," katanya (nur)