Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Pilkada Kab. Serang: KPU Tetapkan Nomor Urut Pasangan Calon

Kamis, 24 September 2020 | September 24, 2020 WIB Last Updated 2020-09-24T10:47:18Z

SwaraBanten.com - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Serang melakukan pengundian nomor urut dua pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Serang yang akan mengikuti kontestasi politik Pilkada serentak. Bertempat di salah satu hotel yang ada di Kabupaten Serang, Kamis (24/09/2020). 

Masing-masing paslon yang menggunakan pakaian putih dan hitam ini mulai membuka gulungan nomor undi berwarna putih. Saat gulungan berhasil dibuka, pasangan Tatu-Pandji mendapat nomor urut 1 sedangkan pasangan Nasrul-Eki mendapat nomor urut 2.

"Sekali lagi, saya sampaikan nomor urut 1 pasnagan Tatu-Pandji. Nomor urut 2 pasangan Ulum-Eki. Jadi sudah ditetapkan," kata Ketua KPU Kabupaten Serang, Abidin Nasyar kepada awak media. 

Abidin menjelaskan, dari masing-masing nomor urut kandidat akan dijadikan untuk pembuatan surat suara, alat praga kampanye (APK) dan bahan kampanye lainnya. 

"Nomor urut ini akan dijadikan untuk pembuatan surat suara, kemudian bahan APK dan bahan kampanye. Jadi, tanggal 26 September mereka (Tatu-Pandji dan Ulum-Eki, red) sudah mulai kampanye," terangnya. (rls/mr)